BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Rabu, 07 Desember 2016

Penghujung tahun 2016

bissmillah

kumerasakan waktu berjalan dengan cepat sekali, begitu cepat bahkan, tak terasa diri ini sudah lebih seperempat abad di dunia ini. saya yang dulu menggebu gebu begitu semangat setiap membuat resolusi baru, membuat rencana peradaban, cita-cita. setelah saya mengerjakan NHW 8 ini terasa diri ini begitu lupa akan semangat itu dulu, semangat untuk bercita cita. tapi aku yakin kok In syaa Allah di 2017 itu Allah memberikan yang terbaik kepada keluarga kami.
- DIANUGERAHI KEHAMILAN
-KUAT  KANDUNGAN
-SEHAT

perkenankan doaku
terima kasih yang telah berkenan membaca tulisan ini, bantu mengaminkan
karena saya tidak tahu doa siapa yang terkabul. saya  akan terus meminta doa kepada siapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar