BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Minggu, 18 Juni 2017

Tantangan 5.10

Reni Wulandari
Malang, 18 Juni 2017

Alhamdulillah hari ke 10 ini mencoba untuk menuliskan di blog ini. Saya baru terfikir kalau masih punya blog yang lama tak tersentuh. Hehhehhee... kini kukembali padamu blogspot tp sdh di level 5.10 aja ni gapapa ya.

Ok apa yang saya baca di hari ke sepuluh ini adalah buku yg sudah lumayan lama "nangkring" di rak buku karena memang niatan baca buku ini disetiap mulai kelas ditiap bulannya selalu memulai dengan membaca buku ini, eh tapi kali ini saya agak telat baca ni buku karena harus kejar deadline untuk baca buku yang lain dulu. Yups buku yang kubaca dihari kesepuluh tantangan bunsay game level 5 ini adalah buku Bunda Sayang yups memang saya selalu alokasikan ketika mengikuti kelas ini diawal saya sdh siap amunisi dengan membaca buku ini disetiap babnya.

Dan saat ini yang saya baca adalah bab sama dengan pembelajaran yang saya ikuti dibulan ini yaitu Mendidik anak suka membaca dan menulis bab ini menjelaskan antara kerja otak anak laki laki dan perempuan berbeda, bagaimana mengenali fitrah anak, memaparkan tentang metode membaca dan tentang cerita serba serbi pengasuhan anak untuk suka membaca.

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar