BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Jumat, 10 November 2017

Tantangan 9.2 ( be creative)

Jum'at, 10 November2017
Tantangan 9.2

Hari kedua, bingung apa ya hal kreatif yg saya kerjakan selama bedrest, hmm..

Eh ada saya berusaha tanya di group kehamilan siapakah yg pernah mengalami kehamilan seperti saya dan alhamdulillah saya dapat satu orang saya japri kemudian tanya tanya tips dan lain sebagainya, alhamdulillah dapat. Salah satunya dengan minum kurma naqi yaitu rendaman kurma, saya mencoba teraphy itu, bismillah semoga salah satu ikhtiar ni dapat mengantarkan saya bertemu dg bayi saya yang sehat. Aamiin

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar