BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Selasa, 10 November 2020

Aliran rasa babak main I

Masya Allah masuk calon warga malang di komunitas Ip ini selalu ada kejutan. 

Setelah saya memutuskan untuk sàat ini saya belum bisa lanjut di kelas bunpro, maka saya tidak mau terpisah dengan ip jadi memutuskan untuk gabung ke komunitas dulu. 

Nah di babak main satu ini pun membuat saya kembali terkejut dengan tema mencari passion. Hal ni yang membuat saya sering bingung tapi alhamdulillah setelah mendengar cerita bunda septi jadi kembali tercerahkan. Sudah ada gambaran. 

Semoga saja dengan mampu mengenali passion ini saya bisa lebih berdaya. In syaa Allah untuk lembar main 1 akan menyusul di up loadnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar