BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Rabu, 09 Mei 2012

SAVE IN HERE

sejenak aku terdiam terdiam di sini menyaksikan apa yang ada di sekitar, menikmati peandangan mata yang menghampar di hadapan.... aaah sungguh indah, aah sungguh menawan....

pemandangan gerasi masa depan yang akan mengisi bangsa ini, pemandangan masa depan bangsa Indonesia ke depan. pemandangan yang sangat indah, penuh dengan keceriaan, penuh dengan suka cita, penuh dengan kegembiraan,  serasa tak ada duka di hati mereka, serasa hanya bermain-bermain dan bermain .....

cinta, cinta itu yang mereka rasakan,

aku disini merasakan kenyamanan tersendiri, merasakan sebuah ketenangan untuk hidup ini, menyaksikan mereka yang berkejar-kejaran menghafalkan Al Quran, belajar Al Quran hingga terbata-bata.....
menyaksikan mereka yang selalu memenangkan duta Al Quran membuat air mata ini tak bisa ditahan untuk jatuh...

sungguh permata-permata indah itu sedikit demi sedikit mengambil celah dalam hati untuk mencuri salah satu ruang dalam hati agar aku mencintai sekolah ini... ......

aaah jadi teringat citaku dulu tentang ekonomi islam, tentang kejayaan Indonesia dengan ekonomi islam,
peradaban... kemana itu semua.... oooh tidak..... semua masih tersimpan rapi dalam sisi ruang hatiku tersendiri ... sekarangpun tahapan untuk mengejarnya masih tetap ada sungguh masih tetap ada...

namun sekarang aku akan nyaman mendengar hafalan al quran mereka, nyaman dengan bacaan al quran mereka, nyaman dengan terikan mereka, nyaman dengan cara bermain, belajar mereka....

semua itu adalah salah satu jalan menuju peradaban yang saya nanti yang saya rintis mulai sekarang, ya.... inilah jalan terindah untuk saya, berkutat dengan anak-anak hebat, berkutat dengan RPP sementara.. .... sementara..... sebelum kelak berkutat dengan jurnal, APBD, atau masalah perekonomian bangsa ini .  atau dengan masalah mahasiswa yang akan memberikan solusi perekonomian melalui karya tulisnya...

ijinkan aku istirahat sejenak dengan mereka ...

1 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus