BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Selasa, 11 Juli 2017

Aliran rasa materi 5 suka membaca

Alhamdulillah materi ke 5 ini saya menikmati sekali, mata langsung berbinar binar menerima tugas ini, sebab ada beberapa hal yang terkait dengan visi keluarga kami. Ya di rumah yg baru kami tempati ini saya berniat ingin membuka taman baca atau saya sebut omah pustaka bagi anak anak.

Nah pada beberapa waktu lalu saya cari cara yg pas bagaimana membuat form evaluasi tentang bacaan yg sdh saya baca ya, ternyata di sini ada yaitu buat pohon literasi masya Allah langsung berbinar binar mata ini seperti apa yg dicari. Saya tugas kali ini sampai datang ke percetakan untuk mencetak poster pohon literasi yg bisa dimasukan kebinder. Alhamdulillah sangat terbantu.

Kali ini saya sampai tembus tugas 15 itu sesuatu banget yg sebelumnya saya belum tembus angka 15. Apa karena memang mencoba untuk menjadikan diri cinta membaca dan ketika kelak amanah itu datang anak pun akan ikut serta cinta baca. Prinsip di keluarga kami tidak ada TV namun tempat utama kami adalah di depan rak buku, dan mengkoleksi buku untuk anak itu hal yg mulai saya geluti beserta jual buku jg ya biar dapat harga diskon...

Semoga dengan tantangan ini akan terus menjadikan habit yg istiqomah terlaksana untuk membaca, terbentuknya omah pustaka, dan dengan menjual buku dapat menyebarkan virus membaca bagi yang lain. Bissmillah.. Terima kasih IIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar