BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Senin, 24 Juli 2017

Tantangan 6.5

Senin, 24 Juli 2017

Reni wulandari

Tantangan 6.5

Senin ini sudah hari kerja aktif, tp saya sejak bulan Juli sudah resign dari tempat kerjaan sehingga aktifitas kebanyakan di rumah, dan ini adalah pilihan saya untuk full time wife, keputusan ini diambil karena memang saya harus banyak istirahat agar tidak mudah capek sehingga program kehamilan berhasil. Bissmillah ini langkah yang kami ambil salah satu ikhtiar untuk mendapat buah hati, nah untuk kegiatan sehari hari agar tetap produktif saya berusaha untuk menjual buku buku.

Alhamdulillah sore ni saya membuka PO buku tentang Masih Ada Harapan karya tulisan surat surat anak palestine tentang kisahnya tentang ceritanya, masya Allah saya tidak menyangka pesanan buku ini lebih dari biasanya lbh banyak sebab memang sebagian harga buku ini untuk donasi di palestina. Saya mencoba merekap pesanan, setiap menulis lagi tambah pesanan lagi dan ini yangmembuat saya nikmat banget jualan buku sebab menularkan virus baca luar biasa efeknya.

Disini saya jelas tidak bisa lepas dari pembelajaran Math sebab dengan membuat laporan keuangan, membuat form orderan, transfer, dan mengelist jumlah pemesan jelas ada matematika disini.

#tantanganharike5
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunSayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar