BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Senin, 12 Februari 2018

Tantangan 12.10 ( keluarga multimedia)

TELEGRAM

aplikasi satu ini termasuk dalam sosial media. Lebih ringan dari WA. Setahun ini saya terbantu banget dari aplikasi ini sebab dari sini banyak channel yang kece sehingga bisa menambah ilmu dan jaringan.

Apalagi saya rutin ada sharing via telegram karena dalam bisnis saya jaringannya menggunakan telegram. Dan bulan ini saya mengikuti e-course juga melalui telegram jalur komunikasinya.

Di aplikasi ini memiliki bebrapa kelebihan bila dibanding dengan whatsap, kelebihannya yaitu
1. Jumlah member dalam group lebih banyak
2. Lebih ringan
3. Data data dalam group walau kita baru masuk tetap bisa terlihat
4. Tidak lbh banyak menghabiskan data daripada WA
5. Terdapat channel yg khusus satu jalur komunikasi saja
6. Dalam info group bisa terlihat otomatis siapa yang lagi online
7. Sebenarnya cocok banget buat kuliah dengan ribuan yg masuk channel.

Dari sini alur komunikasi bisnis dan kursus saya sering pake Telegram.
Nah untuk linknya bisa klik di bawah ini

⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayIIP
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar