BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Minggu, 04 Februari 2018

Tantangan 12.3 ( keluarga multimedia)

Flip

Di tantangan kali ini saya akan meriview aplikasi yang sudah saya pake setahun lebih dan sangat membantu sekali pekerjaan saya, nah aplikasi ini adalah transfer antar bank. Pertama kali tahu aplikasi ini dari group FIMalang ada salah satu yang memberi tahu aplikasi ini. Flip ni inisiasi, buatannya salah satu alumni FIM sekaligus alumni UI..

Nah diberitahu gitu saya langsung berbinar binar secara sering banget transfer uang. Setelah lebih dari satu tahun saya menggunakan saya bisa sampai menghemat uang lebih dari sejuta..

Cara masuk aplikasi ni cari di playstore kemudian registrasi lanjut verifikasi kalau dulu saya verifikasinya gratis ga bayar karena awal banget sebelum ada pendaftaran ke BI tp sekarang untuk verifikasi harus verifikasi ke alfamart dulu dengan biaya 4.000.

Isinya apa saja?
Kita dapat fasilitas apa saja?
Di aplikasi ini kita bisa mentransfer uang beda rekening tanpa membayar cash 6.500 tp ada kode unik yg kita tambahkan dan disitu menjadi deposit kita, selain transfer uang beda bank kita juga bisa beli pulsa, paket data. Seru dan membantu sekali. Terima kasih ya.

Ini ni linknya
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.flip

#tantangan10hari
#level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar