BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Kamis, 08 Februari 2018

Tantangan 12.6 ( keluarga multimedia)

PAYFAZZ

Hari keenam ini saya akan meriview aplikasi yang memudahkan saya dalam sebulan ni yaitu aplikasi untuk pembelian listrik, bayar pdam bayar paket data dan beli pulsa semua ada di aplikasi ini tanpa harus keluar rumah.

Kalau dulu saya pernah beli token listrik via net banking tp stlh dapat aplikasi ni setelah mencari cari di g.play saya pakai ini karena ada pembayaran PdAm juga. Dimana kalau di net banking tidak ada.

Untuk buat akun payfazz ni cukup lumayan panjang yang pertama foto tanda tangan, kemudian foto ktp, masukan nik, foto pribadi dan kita bisa buat akunnya ...

Aplikasi ni memudahkan untuk pembayaran. Saya tidak tahu apakah ini produk mlm atau yang lain saya waktu itu mendesak sekali harus beli sesuatu jadilah pake aplikasi ni.

Oh ya link aplikasi ni tidak dapat dicopy jd dicari sendiri di google play aja ya.

#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayIIP
#keluargamultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar