BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Rabu, 04 Mei 2011

Saudaraku sungguh kubutuh kalian

akhir-akhir ni entah saya aktif banget add teman-teman, folow sana, follow sini, ngaktifin lagi twitter, berusaha terus mencari inspirasi, mencari teman lama, mencari orang-orang yang menginspirasi di dunia maya ni, aktif berkunjung disetiap celah kesenggangan....

entah apa yang kucari namun yang jelasa adalah keinginan saya untuk terus belajar kepada siapapun yang menginspirasi saya, dimanapun berada dan Alhamdulillah teknologi memfasilitasinya, disini kumenemukan banyk yang menginspirasi untuk berbagi dan bercermin.

ya banyak pelajaran yang kuperoleh dari mereka, betapa diri harus belajar terus dan terus belajar,
mereka semua menginspirasi, memacu semangat saya untuk terus berprestasi dan berbagi melalui tulisannya, sungguh syukur ini tak terkira ketika dianugerahi saudara-saudar yang penuh inspiratif,

ada salah satu saudara yang bernasehat kepada saya
"kita punya teman yang lain, jangan sampai kita menyakitinya, karena mereka adalah guru kita, buku kita yang bisa dijadikan pelajaran" ya mereka adalah guru terbaik kita...dari katanya kita bisa mengambil hikmah, semakin meningkatkan kapasitas diri, keimanan.

nah memang tipe saya yang sosial banget dan tak bisa lepas dengan teman-teman inilah yang mendasari saya untuk suka berbagi dan mencari teman, hehee inilah hobi saya, bahkan saya tak akan luput menulis nama dan no.hp dibuku khusus jika saya bertemu dengan teman baru, ampe bukunya udah 3jilid, entah setelah itu suka sms-smsan, add FBnya sampe follow diblognya, itu hobby yang saya geluti jika memang berkesempatan, emang ya dasarnya suka banget dengan yang berhubungan dengan manusia jadi ini terlampiaskan di setiap organisasi yang saya geluti selalulah teramanah dibagian PSDM, kayaknya jadi spesialis gitu, tapi masih sangat butuh belajar lagi siih....

ya harapannya ketika sudah punya banyak teman banyak pelajaran yang diambil, banyak motivasi yang ditangkap dan yang terpenting bisa dapat saudara yang saling mengingatkan dalam kebaikan dan ketakwaan. namun masih ada batasan syari yang terus saya usahakan untuk dijaga.

jadi teman-teman jangan heran ya jika saya add di FB, di follow di twitter dan blog, ya karena memang saya butuh kalian semua untuk belajar, berbagi dan menginspirasi..
semoga disetiap kata yang terketik menjadi makna tersendiri untuk perbaikan.. karena inilah tugas saya untuk terus memperbaiki diri dalam iman,ilmu, amal dan akhlak dari media apapun..

TERIMA KASIH SAHABAT-SAHABAT MAYAku atas setiap katanya, semoga ni menjadi pemberat tersendiri  di yaumul hisab kelak...
SALAM ukhuwah
follow di twitter: @re_ni_ER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar