BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Selasa, 04 Februari 2020

jurnal 3 kelas ulat ulat ( famgathering)

Kali ini di jurnal 3 kita mendapat kejutan lagi, kuliah online serasa offline beneran. 
Di pekan ni kami sudah harus fokus untuk menikmati makanan utama. 

Nah makanan utama saya di mind map meliputi manajemen waktu dan kerumahtanggaan. Saya untuk dua bulan ini ingin fokus mempelajari tentang bebenah sebab saya merasa ilmu ini butuh urgen dan mendesak karena sebentar lagi kami akan pindahan rumah. 

Pada awal hari kamis, jumat saya belum menemukan keluarga krn blm ada linknya nah pada hari sabtu alhamdulillah sdh nemu keluarga dan kita melakukan famgathering dg awalan perkenalan dan penentuan nama keluarga munculah nama keluarga cemara. 

Dikeluarga ini anggotanya fokus belajar tentanf ke rumah tanggaan seperti foodpre, buat menu, cara setrika efektif, dan bebenah sedang saya fokus di bebenah. 

Alhamdulillah di keluarga ini dapat makanan bergizi yang saya cari yaitu tentang bebenah dg metode gemar rapi nya. 

Semoga saya bisa cekatan disini, konsisten dan disiplin menerapkan ilmunya.






#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar