BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Selasa, 25 Februari 2020

jurnal 6 kelas ulat ulat ( saling beri hadiah)


Bismillah pekan keenam mendapat kejutan kembali di bunda cekatan ini, alhamdulillah. 

Kami diminta untuk saling memberi hadiah kepada teman baru kami. Disinilah serunya, saya sudah mendapat 3 teman yang klik pertama mba rena dari Jogja beliau yg pertama saya kasih hadiah karena pengalamannya sama kayak saya dulu belum dianugerahi putra maka saya sharing pengalaman dan memberikan resumeman materi parenting, riview novel i am sarahza buat beliau, dari sini saya senang sekali kado saya diterima dengan bahagia. 

Yang kedua kado untuk mba Lina dari malang sebenarnya ini beliau dulu yang ngasih kado ke saya kemudian saya hanya balas dengan memberi kado berupa cerita pengalaman untuk mengatur emosi saat menanti jodoh diusia yg sdh wajarnya menikah. 

Nah yang ketiga saya memberi kado kepada mba Atik dari Batam beliau saya beri kado materi bebenah. Beliau senang sekali dan masya Allah beliau balas hadiah dari saya dengan memberi materi islamic parenting, manfaat banget dong. 

Saya juga mendapat hadiah dari mba nur berupa materi bujo, wah senang banget saya, kemudian dapag juga dari tifany juga tentang manajemen waktu, seru permainan ini masya Allah... terima kasih teman teman semua



 #janganlupabahagia
 #jurnalminggu6
 #materi6
 #kelasulat
 #bundacekatan
 #buncekbatch1
 #buncekIIP #institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar