BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Rabu, 02 Desember 2009

pilihn dakwah


malam ini aku ingin menulis sesuatuyang semoga bisa melegakan setiap jalan dakwah ku yang selama ini kujalani,, disepertiga malam terakhir ini berusaha ku menulis dan apa yang sebenarnya di cari para pencari Tuhan...

kurenungi selama setahun ini amanah yang kuemban lebih dari empat dan semuaitu adalah pucuk pimpinan..
hmmmm mungkin banyak orang bertanya dulu mengepa aku mau disini, disana, disitu dan dimna2? ukhti FOKUS!!!FOKUS!!!FOKUS!! itu yang sering saya terima kritikan, itu yang sering jadi masalah dalam dakwah ini menurut mereka karena kadernya tidak fokus...

akan tetapi saya cuman memiliki prinsip untuk senantiasa bermanfaat bagi orang lain,, bekerja lebih karena sesungguhnya saya tak punya apa-apa untuk diperjuangkan dalam dakwah ini... ya tak punya apa-apa kecuali semangat ini semangat untuk memperbaiki diri, semanagt untuk berkontribusi,,,,

walau sesungguhnya saya harus tetap melakukan prioritas dalam dakwah ini,,,, ya prioritas intinya tapi semua tetap saya prioritaskan no.1 kok... saya amat membutuhkan dakwah ini... saya tak mungkin bisa bergerak dan merengkuh cintahnya Allah tanpa bergerak....

dimalam ini, berusaha kurenungi kembali untuk apa aku mengemban banyak amanh tersebut? ya untuk apa? saya hanya berusaha beramanah pada setiap amanah2 itu...
karena kelak saya akanbanyak belajar dari amanah tersebut...
saya amat mencintai diri saya, saya amat mensyukuri apa yang telah diberikan Allah maka inilah yang harus saya lakukan...
dakwah ini butuh totalitas,,walau harus banyak berkorban
sudahlah saya telah dibeli Allah......

semoga keistiqomaha itu tetap ada... semoga tetap beramanah...
semoga Allah tidak memperbesar siksaku kelak karena amanah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar