BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Selasa, 01 Desember 2009


sungguh persahabatan diantara kita ini menjadikan kekuatan dakwah tersendiri, baru beberapa kali kita bertemu bahwakan tidak lebih dari 2 kali tapi kami sudah berusaha untuk menyatukan hati dalam dakwah inisehingga kami berusaha mengompaakkan diri dalam dakwah,

walau kami saling berjauhan tapi saling menasehati tidak pernah terlupakan..

dakwah ini tidak mengenal jarak,ukhuwah ini pun tidak bisa dipisahkan dengan jarak,,,


begitulah ketika saya berjuang di FoSSEI ini saya mempunyai tantangan tersendiri, walau banyak pengorbanan yang harusa saya lakukan tapi ini adalah perjuangan,,,
saya semakin ingin jauh bergerak dalam dakwah inidakwah ekonomi islam, semakin ingin menguatkan ikatan ini... ya mungkin dalam hati saya sering terbesit kalau saya akan berjuang di bidang ekis sampai ajal menjemput. ya saya akan tetap memperjuangkan mulai dari sini.
saudaraku yang jauh disana saya akan berusaha menguatkan dakwah ini bersama kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar