BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Selasa, 28 September 2010

BIARKAN

BIARLAH AKU SEPERTI INI

Biarkan aku seperti ini tanpa menghiraukan yang lain...
biarkan aku tetap pada posisi rasa malu yang tinggi tanpa harus mempedulikan pesona dunia...

biarkan aku sendiri memaknai hidup ini dalam kesendirian...
sendiri menyusuri sawah-sawah itu, sendiri menyusuri hutan-hutan itu, sendiri menyusuri gelapnya permainan dunia...

kenikmatan dalam kesendirian lebih berharga dari pada kebersamaan yang membawa murka Allah.....

biarkan dalam kesendirian ini hamba menyusuri setiap peristiwa kehidupan...
lebih baik aku sendiri dari pada mereka mencuri start sebelum perjanjian terucap....

biarkan blog ini yang menemani....

biarkan diri ni seperti ni dengan berbagai cita-cita yang menggebu untuk ekonomi yang lebih bermoral untuk keadilan pada diri dan negara ni....
untuk semantara injinkan saya berjuang sendiri untuk mengumpulkan energi serta bahan memberi pada sekitar...

biarkan saya seperti ini, tak peduli orang bilang bahwa diri ini jutek, terlalu sok bahkan berlebihan untuk cita-cita dan untuk orang lain...

biarkan saya tak peduli..
yang saya pedulikan adalah kerinduanku seperti aisyah yang bahkan dalam kamarnya tak banyak perabot namun dari kamarnya banyak turun wahyu....
yang kurindu seperti kodhijah yang tanpa henti untuk berusaha mencari berkah bumi untuk bekal akhirat yang berani menjadikan perniagaan utama hanya untuk Allah...

biarkan aku seperti ini...
tetap pada cintaku untuk memberi, biarkan aku seperti ini untuk TERUS BERPRESTASI MERAIH SURGA dan SAYANG ILLAHI....

BIARKAN AKU menyibukkan diri dalam perbaikan tanpa menghiraukan teman kelak....
UMAT INI LEBIH BERHARGA DARIPADA NYAWA INI....

MAKA JANGAN PERNAH LEMAH UNTUK MENTARBIYAH DIRI...
SEMOGA ALLAH RIDHO...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar