BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Sabtu, 23 September 2017

Tantangan 8.10 (Cerdas Finansial)

Sabtu, 23 September 2017
Tantangan 8.10
Reni wulandari

Struk belanja
Menurut saya struk belanja itu penting, saya selalu menyimpan struk belanja yang kemudian saya tempel dan dikelipingkan. Nah fungsinya untuk apa, struk ini sangat membantu sekali untuk membuat anggaran belanja bulan depannya, walau setiap transaksi sudah ditulis di buku keuangan, namun struk belanja tetap dibutuhkan untuk mengetahui harga peritem barang yang kita butuhkan, kadang juga struk ini jadi pembanding kenaikan harga dan juga toko mana yang murah dan berselisih.

Saya sudah mengelipingkan struk belanja sejak tahun 2016 skrg keliatan tebal buku struknya dari situ keliatan ni barang naik, kapan saya beli suatu barang dan dimana itu penting karena kadang kita lupa dulu dapat barang dimana ya, inilah fungsi keliping struk.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar