BERBAIK DIRI DALAM IMAN, ILMU, AMAL, AKHLAK

JIWA INI NYATA TELAH DIPERJUALBELIKAN UNTUK KEMENANGAN, MENUJU JANNAH YANG DINANTI

catatan manis

Sabtu, 16 September 2017

Tantangan 8.3 ( Cerdas Finansial)

Sabtu, 16 September 2017
Tantangan 8.3
Reni Wulandari

Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan untuk menimba ilmu kembali. Mengikuti seminar baca kilat, selalu ada prioritas anggaran untuk ilmu namun bagaimana kita menyeleksi ilmu yang masuk. untuk mengikuti seminar ini saya mempunyai banyak pertimbangan apakah butuh banget apakah ada anggaran, sampai pada keputusan ya saya ikut karena ada anggaran dan menurut saya ini penting untuk meningkatkan kapasitas dan kemuliaan diri. Jd post anggaran untuk ilmu memang harus diprioritaskan namun ilmu yang sesuai dgn bidang yang hendak ditekuni.

Nah di seminar ni masih sangat kulit sekali untuk belajar baca kilat, penyelenggara menyarankan untuk ikut pelatihannya dengan anggaran yg berjuta juta untuk satu hari. Dari sini kembali saya berfikir in syaa Allah rezeki dari Allah itu pasti bagaimana kita memanfaatkan rezeki itu dengan sebaik mungkin. Pingin banget sih ikut pelatihannya apalagi ni sudah diskon, dapat banyak bonus, Masya Allah deh dapatnya.Hmmm sempat bertarung lah dalam pikiran ni, saya butuh ilmu ini,namun kembali saya tanya apakah ni urgen dan mendesak.

Dan akhirnya pada keputusan, saya butuh ilmu ini tapi ni tidak urgen dan mendesak karena anggaran keuangan keluarga saat ini ada post yang harus diprioritaskan dulu selain itu. Semoga suatu saat saya masih dapat kesempatan untuknya.

Bersyukur sekali diri mampu mengendalikan diri dalam memanage keinginan diri. semoga bisa istiqomah

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar